Pengertian Bull Run Kripto Adalah

token burn

Pengertian Bull Run Kripo – kolonginfo.com. Sederhananya sobat kolonginfo.com pahami bahwa Bull Run Kripto adalah dimana kondisi market kripto sedang mengalami kenaikan harga dalam periode/jangka waktu cukup lama. Saat kondisi seperti ini para investor memborong atau melakukan pembelian aset kripo.

Pengertian Bull Run Kripto?

Sobat kolonginfo.com dapat memahami bahwa Bull run crypto adalah dimana kondisi market yang sedang mengalami kenaikan, sehingga banyak investor yang melakukan pembelian aset, yang mana menyebabkan jumlah permintaan melebihi penawaran, harga aset naik.

Terjadinya bull run crypto diikuti dengan meningkatnya kepercayaan publik terhadap pasar crypto. Saat terjani bull run kripto maka harga aset kripto mengalami naik dengan cepat. Sentimen pasar yang positif akan menyebabkan kenaikan harga aset kripto.

Kasus Bull Run Kripto

Bagi para investor cryptocurrency menjadi hal yang umum untuk menganalisa suatu harga koin atau token akan mengacu dari kondisi harga dari Bitcoin/BTC. Hal tersebut dikarenakan, umumnya koin/token alternatif akan mengikuti kenaikan ataupun penurunan dari harga Bitcoin/BTC.

Dari data historis harga Bitcoin, jika Bitcoin mengalami bull run atau kenaikan harga makan harga aset koin lainnya umumnya akan mengikuti kenaikan juga, sebaliknya juga penurunannya. Beberapa investor juga berpendapat bahwa bull run akan terjadi pengulangan mengalami pertumbuhan.

Kesimpulan

Sobat kolonginfo.com juga harus paham bahwa bull run tidak terjadi selamanya, yang bisa terjadi setelah bull run adalah terjadi koreksi harga/penurunan harga setelah bull run. Pada titik ini, maka sobat kolonginfo.com dapat memperimbangkan untuk menarik keuntungan. Selain itu, juga pelu melakukan analisis teknikal untuk menghindari FOMO.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan ke sobat kolonginfo.com. Artikel lainnya juga dapat sobat kolonginfo.com baca. Semoga bermanfaat.

Baca Juga:  Prediksi Shiba Inu 2022

Sumber Referensi: pintu.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*