Kode Referral , ID Referral, Referral Code (Binance, Tokocrypto, Pintu) Terbaru

Kode refferal , Id referral, Referral code, Id referensi platform Binance Tokocrypto, Pintu terbaru – kolonginfo.com. Dengan menggunakan kode tersebut maka pengguna akan mendapatkan komisi ketika telah melakukan transaksi trade jual atau beli. Admin kolonginfo.com mengundang Anda menggunakan kode tersebut, tentunya akan lebih menguntungkan!

Untuk memaksimalkan keuntungan memperoleh cuan dalan investasi cryptocurrency maka teman-teman dapat menggunakan kode referral dari platform yang ingin teman-teman gunakan.

Setiap platform memiliki program bonusnya masing-masing. Biasanya kode ini hanya akan diminta diawal ketika teman-teman ingin mendaftar suatu platform investasi cryptocurrency.

Berikut merupakan id referensi/ Referral code/ Kode referensi yang dapat digunakan.

Disclaimer: Admin menulis artikel ini sesuai fakta berdasarkan riset mandiri hingga tanggal post ini dibuat, sehingga informasi berpotensi berubah, kolonginfo.com tidak di endorse oleh Tokocrypto, Pintu, dan Binance ya :). Jadi segala risiko ditanggung oleh pengguna aplikasi/investor, Semoga bermanfaat

Kode Referral Tokocrypto

Dengan menggunakan kode referral / id referensi 8Z95CH22 akan memberikan komisi kepada Anda sebesar 20% biaya trading. Admin juga telah mengulas untuk platform ini. Baca juga pengertian link berikut (Id referensi terbaru tokocrypto) ini untuk mengenal program yang ditawarkan oleh tokocrypto dan cara mendaftarnya.

[BUKTI]: Tampilan form registrasi pada Android, bukti bahwa id referensi tokocrypto 8Z95CH22 akan langsung terdeteksi otomatis oleh tokocrypto akan mendapatkan commission kickback rate 20% selamanya

Kode Referral Binance

Untuk mengetahui dan cara mendaftar terkait program platform binance pernah admin ulas dalam artikel (bonus komisi Binance)

Binance kode ID Referral
Kode referral Binance, Anda akan mendapatkan 5% dari biaya trading selamanya

Binance di Indonesia

Berdasarkan informasi yang diberikan oleh CNBC aplikasi Binance belum terdaftar dan berizin dari Badan Badan Pengawas Berjangka Komoditi (Bapebbti).

Tongam Tobing mengatakan Binance telah masuk ke daftar investasi ilegal pada Oktober 2020 lalu. Pihaknya juga sudah memanggil pengurus dan pengacara Binance. Saat itu disepakati menghentikan kegiatan platform hingga mengantongi izin.”

sumber: CNBC ( link disini )

Dilain pihak terdapat berita/informasi bahwa Binance akan bekerjasama dengan Telkom (silahkan baca disini).

Baca Juga:  Langkah Kecil Agar Bebas Finansial Di Usia Muda!

Hal itu tentunya menjadi pertanyaan besar bagaimana Binance di Indonesia kedepan. Hingga artikel ini dibuat secara resmi masih belum terdaftar Bapebbti/Ilegal. Namun, Binance resmi atau legal di beberapa negara lain.
Oleh karena itu, tentunya para investor Indonesia yang cerdas harus mempertimbangkan risiko apakah akan menggunakan binance atau tidak. Masih terdapat paltform crypto lain yang sudah terdaftar Bapebbti, seperti tokocrypto dan pintu.

Kode Referral Pintu

Admin juga telah membahas khusus untuk program di platform Pintu dan cara mendaftarnya. Baca artikel (Program referral Pintu)

Kode referral Platform Pintu, dengan menggunakan @pintuhero makan Anda akan mendapatkan komisi sebesar 0.004%