ID Referensi Tokocrypto, Pakai ID ini untuk mendapatkan komisi!

ID Referensi
Pakai kode ID Referensi ini

kolonginfo.com – ID referensi tokocrypto —  Bagi pengguna baru Tokocrypto yang hendak mendaftar akan diberi pilihan untuk memasukan ID Referensi atau kode referral/ id referral tokocrypto. Penggunaan ID referensi akan berpotensi mendapatkan komisi dari tokocrypto. Hal tersebut akan lebih menguntungkan bagi Anda, dari pada tidak menggunakan. Admin kolonginfo.com juga mengundang Anda untuk menggunakan ID Referensi, dan Anda berpotensi mendapatkan komisi.

Apa itu ID Referensi Tokocrypto?

Seperti yang telah tercantum pada situs Tokocrypto bahwa Tokocrypto menawarkan program referral yang dapat diakses melalui halaman ini. Program referral adalah program untuk berbagi komisi antara pengundang (yang membagi ID Referensi/kode referral) dengan teman yang diundang (pengguna referensi). Dengan id referensi untuk investasi pada cryptocurrency akan menambah keuntungan.

Form untuk membuat akun baru pada tokocrypto

Apa keuntungan menggunakan ID Referensi?

Keuntungan bagi teman yang menggunakan kode referensi berpeluang menerima komisi dari pengundang sesuai dengan persentase yang dibagikan oleh pengundang dapat sebesar 5%, 10% ataupun 20% dari fee trading. Tentunya hal tersebut lebih menguntungkan daripada tanpa memasukan ID Referensi. Admin kolonginfo dapat memberikan komisi sebesar 20% bagi pengguna ID Referensi yang admin bagikan (baca dibawah).

Berikut contoh pembagian komisi
id referensi tokocrypto
[BUKTI]: Tampilan form registrasi pada Android, bukti bahwa id referensi tokocrypto 8Z95CH22 akan langsung terdeteksi otomatis oleh tokocrypto akan mendapatkan commission kickback rate 20%

Pakai ID Referensi ini! dan bagaimana caranya?

Cara melakukan registrasi atau mendaftar akun di tokocrypto sangatlah mudah, langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Pastikan mempunyai email yang aktif
  2. Membuka situs tokocrypto atau dapat klik link sign up / daftar, lalu isi form pendaftaran dengan memasukan email, kata sandi, dan id referensi:
  3. [Update per 30 Oktober 2021], Admin kolonginfo ingin berbagi komisi sebesar 20% bagi pengguna baru Tokocrypto (gratis seumur hidup) dengan menggunakan id referensi 8Z95CH22 saat Anda mendaftar. (Kode referral tersebut merupakan kode asli dan valid dari Tokocrypto, gunakan kode id referensi tersebut agar teman-teman berpeluang/berpotensi mendapatkan komisi sebesar 20% dari fee trading crypto, selama syarat dan ketentuan terpernuhi, seperti syarat akun user baru wajib lolos verifikasi KYC level 1, dst (baca dibawah)). Segera lakukan verifikasi KYC level 1 (usahakan lolos verifikasi kyc di hari yg sama saat mendaftar). Admin sarankan baca dahulu ulasan khusus terkait id referensi yang dapat dibaca disini.
Baca Juga:  Belajar Investasi Kripto, Kenali Potensi Kejahatan

Kode Referral lama

  • Silahkan tinggal comment dan testimonial apabila teman-teman berhasil mendapatkan bonus.
  • *id referensi lama (tanpa komisi): 694576IW atau 458151TR (Admin sediakan 2 opsi id referensi). Admin mengundang menggunakan kode referensi/link referral poin 3 jika ingin mendapat komisi 20%, dan Anda dapat membagikan kode tersebut sebanyak-banyaknya. Kode referral berikut merupakan kode asli dari Tokocrypto.
  • Anda dapat menggunakannya ketika mendaftar baik melalui website tokocrypto.com atau melalui scan kode QR jika ingin mendaftar melalui mobile apps.

Update Per 30 Oktober 2021. Jika ingin mendapat potensi komisi sebesar 20% gratis dari fee trading. Silahkan Anda mendaftar tokocrypto dengan menggunakan ID atau melalui link ini (8Z95CH22)

Admin kolonginfo mengundang Anda untuk mendaftar tokocrypto melalui link ini.

Admin kolonginfo mengundang Anda untuk mendaftar tokocrypto melalui link ini.

Untuk mengetahui detil cara melakukan pendaftaran beserta gambar dapat melihat pada klik disini.

Terdapat syarat dan ketentuan untuk mendapatkan komisi dari Tokocrypto, seperti harus sudah lulus otentikasi pengguna KYC1 dan lain-lain, untuk mendapatkan info terkait syarat dan ketentuan dapat dibaca melalui link tokocrypto.

Admin sarankan sesegera mungkin melakukan verifikasi KYC level 1, mengingat verifikasi KYC level 1 memerlukan waktu pengecekan. Berdasarkan informasi, terdapat user yang berhasil lolos KYC kurang dari 10 menit, namun ada yang berhari-hari. Ikuti beberapa tips lolos KYC

  • Pastikan pada foto wajah yang utuh, tidak terpotong.
  • Tidak menggunakan atribut yang menutupi wajah (kacamata hitam, topi).
  • Atur pencahayaan yang cukup.
  • Pastikan menatap ke arah kamera.
  • Lakukan langkah-langkah sesuai yang diperintahkan
  • Jika terdapat kendala, hubungi Contact Support Tokocrypto
  • Baca juga beberapa tips lolos KYC

Demikian yang dapat share dari Admin, semoga bermanfaat bagi Sobat kolonginfo.com. Baca juga terkait tentang investasi kripto dan informasi bermanfaat lainnya terkait investasi, dan kripto

Baca Juga:  6 Ciri Mental Kaya, Ciri ke 4 yang Utama

Silahkan baca artikel berikut untuk mengetahui tata cara perdagangan di Tokocrypto

Tutorial Cara Deposit, Withdraw, Jual, Beli Tokocrypto