Kode Referral Pintu, Dapatkan Komisi Selamanya, Wow! 2022

Kode Referral Pintu, Dapatkan Komisi Selamanya – kolonginfo.com. Aplikasi PINTU merupakan aplikasi investasi aset digital cryptocurrency. Aplikasi PINTU dan juga telah terdaftar dan memiliki lisensi secara resmi serta diawasi langsung oleh BAPPEBTI dan Kominfo. Pintu mengeluarkan Program Referral Terbaru, sehingga pengguna yang menggunakan kode atau username @pintuhero akan mendapatkan komisi seumur hidup setiap melakukan jual/beli.

Apa itu Pintu

Pintu adalah aplikasi jual/beli dan investasi aset digital (cryptocurrency) yang mudah, praktis, dan instan di Indonesia. Pintu terdaftar dan diawasi oleh lembaga-lembaga pemerintah, yaitu Kominfo dengan nomor 02093/DJAI.PSE/12/2019 dan BAPPEBTI, lembaga yang mengawasi perdagangan aset crypto dengan nomor 003/BAPPEBTI/CP-AK/02/2020.

Review Aplikasi Pintu

Jika kamu suka tampilan aplikasi trading cryptocurrency yang tidak ribet dan membingungkan. Aplikasi dapat kamu andalkan karena aplikasi pintu memiliki kesan futuristik, elegan, simple, dan menarik.

Saat artikel ini dibuat, koin atau token yang dapat diperdagangkan sekitar 36 an. Namun, tidak perlu khawatir, koin-koin berfundamental baik seperti Bitcoin, etherium, BNB, Solana dll sudah tersedia, dan juga menurut kami, jenis koin baru pun pastinya juga akan ditambah sehingga aplikasi PINTU makin dapat diandalkan!.

Apa Itu Program Referral Pintu Terbaru

Berbeda dengan program referral pada sebelumnya, pada program referral terbaru Pintu akan menggunakan sistem komisi jangka panjang yang bisa memberikan kamu keuntungan berlipat seiring dengan bertambahnya jumlah teman yang kamu undang. Ketika teman yang diundang melakukan jual beli aset di Pintu, maka pengundang dan pengguna kode referral otomatis akan mendapatkan komisi. Besat komisi yang didapat adalah 0,004% dari total jumlah trading (baca di bagian akhir artikel untuk skema komisi)

Gunakan kode/username @pintuhero sebagai teman untuk mendapatkan komisi

Bagaimana Cara Mendapatkan Komisi

Gunakan/masukan username @pintuhero untuk mendapatkan komisi sebesar 0.004% dari jumlah total trading untuk selamanya.

Baca Juga:  5 Aplikasi crypto Terbaik BAPPEBTI di Indonesia

Cara sangat mudah, yaitu buka aplikasi mobile PINTU

  1. Lakukan verifikasi KYC, dan pastikan lulus KYC.
  2. Pilih menu Akun
  3. Tab menu “Ajak Teman Pakai Pintu, Nikmati Untuk Bersama
  4. Pilih bagian “Pakai Username
  5. Masukan kode atau username @pintuhero, lalu tekan “konfirmasi
  6. Selamat Anda akan mendapatkan komisi secara otomatis setiap kali melakukan aktivitas jual/beli!
  7. Let’s be A Hero, Let’s Get Rich Together!
Tampilan aplikasi PINTU, menu “Pakai Username” dangunakan kode referral pintu @pintuhero

Contoh Perhitungan Komisi Referral Pintu Terbaru

Setelah kode referral (@pintuhero) diaktifkan, maka setiap kali Anda melakukan jual beli aset, maka Anda akan mendapatkan keuntungan dengan skema di bawah ini:

  • Jika kamu melakukan jual beli aset Bitcoin BTC dengan nilai 10.000.000 IDRT (Rupiah), maka:
    • Anda akan mendapatkan cashback sebesar 0,004% dari jumlah total trading (10.000.000 x 0.004% = 400 IDRT)
    • Total komisi nantinya dapat Anda cairkan, atau dapat Anda gunakan untuk membeli koin micin untuk jangka panjang (koin micin=koin baru yang harganya relatif masih murah). Misal koin micin yang popular Koin SHIBA yang masih dikisaran harga Rp0.5 (setengah rupiah).

Kesimpulan

Mungkin besar cashback terkesan kecil yaitu 0.004% untuk sekali transaksi, namun lebih baik dari pada tidak menggunakan kode @pintuhero dan tentunya total akumulasi komisi yang telah ditabung nantinya dapat Anda cairkan dan dapat Anda gunakan untuk membeli koin micin yang memiliki harga yang relatif murah karena masih baru, misal koin SHIBA (per 15/12/2021 masih di harga Rp0.48), Anda juga dapat membagikan kode tersebut ke teman-teman lainnya.

Semoga bermanfaat!

Baca Juga:  Investasi Crypto , Investasi Kripto Modal Kecil, Cocok untuk Pemula

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*