Cara Daftar Payoneer Indonesia Terbaru Gratis $25

Cara Daftar Payoneer Gratis $25

kolonginfo.com – Cara Daftar Payoneer 2022 Gratis $25 – Payoneer adalah platform yang mendukung penarikan dana atau dengan debit card untuk mengirim dan menerima dana. Payoneer dapat digunakan sebagai opsi selain paypal. Cara daftar Payoneer juga akan admin jelaskan serta potensi bonus gratis $25.

Sejarah

Payoneer ditemukan pada tahun 2005. Payoneer dikenal sebagai brand layanan keuangan daring yang mendukung transfer uang, pembayaran digital untuk lingkup domestik atau internasional. Pengguna dapat melakukan track terhadap dana, pembayaran dan histori transaksi. Payoneer berlokasi di New York yang mendukung 200 negara dan 150 pembayaran local. Payoneer merupakan platform yang mendukung penarikan dana atau dengan debit card untuk mengirim dan menerima dana.

Fitur Utama Payoneer

Penerimaan Dana

Pengguna dapat membayar tagihan menggunakan akunnya, selain itu pengguna yang bekerja di marketplace seperti Shutterstok, iStock, Airbnb, Fiver, dan lainnya, dapat menggunakan Payoneer sebagai alat penerimaan dana dan menariknya ke lokal Bank. Admin sendiri menggunakan Payoneer untuk menarik dana ke akun lokal bank (Bank Mandiri). Payoneer juga mendukung penarikan dana menggunakan ATM dengan fixed fee dengan Payoneer Mastercard.

Pengiriman Pembayaran

Payoneer mendukung layanan untuk melakukan pembayan ke vendor, kontraktor, dan bagi freelancer. Pengguna juga dapat mengirimkan dana ke orang lain per project atau monthly, serta basis langganan (subscription). Payoneer juga mendukung bisnis yang menggunakan matauang EU dan UK.

Baca Juga:  Kode Referral , ID Referral, Referral Code (Binance, Tokocrypto, Pintu) Terbaru

Pengelolaan Dana (Managing Funds)

Suatu perusahaan dapat membuka akunnya dengan mata uang lokalnya di Amerika Serikat, Eropa, Inggris dan lainnya. Dana akan mudah ditransfer dari akun payoneer ke akun bank bisnis Anda.

Cara mendaftar Payoneer

1 Program Referral Payoneer Gratis $25

Sebelum mendaftar Payoneer, sobat kolonginfo perlu tahu bahwa Payoneer menyediakan program referral berbagi $25.  Dimana pengguna baru jika menggunakan link registrasi dari user lain maka berpotensi mendapatkan reward $25 bagi pendaftar baru. Untuk info resmi program referral dapat diakses di link berikut https://www.payoneer.com/partners/refer-a-friend/ namun admin rangkum pada artikel ini.

Penggunaan referral payoneer tentu saja lebih menguntungkan karena berpotensi mendapatkan $25 secara cuma-cuma . Sesuai pada gambar berikut bahwa free reward $25 bagi kamu, jika telah mendaftar dan pada akunmu menerima/mempunyai dana total 1000 USD maka akan mendapatkan reward $25 gratis. Tentunya lebih menguntungkan dari pada tidak menggunakan link tersebut.

Hal tersebut lebih terasa bermanfaat bagi para freelancer yang selama ini identik dengan banyaknya fee penarikan dana di marketplacenya, dengan $25 gratis dari Payoneer serasa mendapatkan durian runtuh.

Sedangkan link yang admin bagikan dapat teman-teman gunakan jika ingin berpotensi mendapatkan $25 free. Admin telah sediakan link untuk mendaftar yaitu disini:

Link Daftar Payoneer Gratis $25 USD

Keaslian kode link referral yang di generate dari payooner, sobat kolonginfo dapat gunakan untuk mendaftar (klik disini)

Langkah Langkah Mendaftar Payoneer

1. Mulai dengan situs mendaftar dapat diakses dalam link berikut jika ingin potensi mendapat kan $25.

2. Menentukan Kebutuhan Pengguna

Silahkan tentukan kebutuhan sobat kolonginfo membuat akun Payoneer. Sobat kolonginfo dapat memilih “Individual” jika akun Payoneer untuk kebutuahn individu missal akan digunakan untuk menerima dana dari client/marketplace, freelancer, menerima atau mengirim ke keluarga atau teman, atau lainnya.

Baca Juga:  Pentingnya Kemampuan Mengelola Perubahan bagi Pemimpin, Kompetensi Manajerial

3. Mengisi Data Diri

Sobat kolonginfo perlu mengisikan data diri ke form yang telah disediakan. Masukkan data diri anda yang valid sesuai KTP dan sesuakan dengan nama bank lokal yang digunakan untuk pencairan.

  • Type : Individual/Company
  • First Name : Nama depan
  • Last Name : Nama belakang
  • Email address : Masukkan email
  • Re-enter email address : Masukkan email sebelumnya
  • Date Of birth : Masukkan tanggal lahir

Jika sudah. Klik tombol NEXT.

4. Mengisi data kontak

Sobat Kolonginfo perlu mengisi infomasi alamat tempat tinggal dan juga kontak yang bisa di hubungi.

  • Country : Negara tempat tinggal
  • Street and Number : Berikan alamat, beserta nomer rumah, atau bisa samakan dengan KTP
  • City/Town : Kota/Desa yang anda tinggal
  • Postal/Zip Code : Kode Pos dari alamat tempat tinggal
  • Mobile number : Nomer telpon yang anda miliki dan bisa di hubungi.

Setelah memasukkan nomer telpon, maka perlu dilakukan verifikasi, klik tombol Send Code, maka kode verifikasi akan dikirim kan ke nomer hp tersebut, lalu masukan code tersebut pada kolom verifikasi pada halaman website/formnya

Jika sudah. Klik tombol NEXT.

5. Mengisi data keamanan

Selanjutnya, sobat kolonginfo memasukan informasi keamanan akun, password, serta data ID KTP / Passport.

  • Username : Email yang didaftarkan
  • Password : Gunakan password dengan kombinasi karakter yang kuat.
  • Security Question : Pertanyaan keamanan Ketika user lupa akun
  • Security answer : jawaban untuk Security Question
  • Untuk ID Detail siapkan data KTP / Passpor pengguna
  • Inssuing country of ID : Negara ID
  • ID Type : anda menggunakan KTP / Passpor, jika KTP pilih National ID, dan masukkan NIK KTP
  • First Name : Nama depan sesuai KTP
  • Last Name : Nama belakang KTP

Jika sudah, Klik Next

6. Mengisi informasi Bank

Sobat kolonginfo diwajibkan memasukan detail bank untuk penarikan dana dari Payoneer. Masukan negara, jenis mata uang, nama bank, nama rekening, dan nomor rekening bank.

Baca Juga:  Kompetensi Sosial Kultural Bagi ASN

Terakhir, setujui persyaratannya, dan klik tombol Submit.

7. Tahap Peninjauan

Pada tahap ini maka Payoneer akan meninjau data pengguna. Hasil dari peninjauan akan dikirim ke email yang telah dimasukan. Proses peninjauan memerlukan beberapa waktu hari kerja

Setelah proses peninjauan selesai dan apporved maka “Receive Payment” atau sobat kolonginfo siap untuk menerima email konfirmasi dan dapat menerima pembayaran ke akun, mengirim serta menyimpan ke akun.

Kesimpulan

Payoneer menyediakan fasilitas untuk menyimpan, mengirim, serta menerima uang. Payoneer merupakan opsional lain selain dari Paypal. Bagi teman-teman yang tidak mempunyai credit card (CC) atau VCC maka opsional terbaik adalah Payoneer. Payoneer juga menyediakan program referral yang memberikan peluang mendapatkan $25 dengan syarat berlaku. Bagi para freelancer yang selama ini identik dengan banyaknya fee penarikan dana di marketplacenya, dengan $25 gratis dari Payoneer serasa mendapatkan durian runtuh.

Referensi: www.payoneer.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*