Cara Daftar GoTrade Indonesia 2022 [VALID] Wow Bonus $2 USD

Cara Daftar GoTrade

Kolonginfo.com – Cara Daftar GoTrade Indonesia 2022 Bonus $2 USD. GoTrade Indonesia adalah aplikasi inverstasi yang diluncurkan resmi di Indonesia melalui kemitraan Valbury Asia Futures yang merupakan broker berlisensi Bappebti. GoTrade juga menyediakan program berbagi USD Gratis (bukti dibawah).

GoTrade

GoTrade Indonesia merupakan aplikasi yang memberi layanan bagi pengguna di Indonesia untuk berinvestasi di saham perusahaan-perusahaan raksasa yang ada di NYSE dan NASDAQ.

GoTrade yang awalnya memiliki pengguna di seluruh dunia/global, sekarang dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia yaitu GoTrade Indonesia. GoTrade Indonesia telah mendapatkan izin oleh Bappebti yang mana GoTrade bermitra dengan Valbury Asia Future, Bursa Berjangka Jakarta dan Balai Kliring Berjangka Indonesia dengan tujuan menciptakan kontrak berbasis penuh sama Amerika Serikat di Indonesia.

Program Gratis $2 USD

Tahun 2022, GoTrade memilki program berbagi $2 USD hingga potensi $100 USD secara cuma-cuma alias gratis. Bagi sobat kolonginfo.com sebagai pengguna baru yang hendak mendaftar admin telah rangkumkan cara daftar GoTrade. Tentunya hal tersebut lebih menguntungkan, setidaknya untuk menutup fee pembelian saham. Caranya sangat mudah, sobat kolonginfo hanya menggunakan suatu kode referral.

Cek link untuk ke VALIDAN Kode Referral. Kode GoTrade: 242101

242101

Cara Daftar GoTrade
GoTrade Referral Code Kode Referral GoTrade

Cara Menggunakan Kode GoTrade Indonesia 2022

Cara menggunakan kode referral GoTrade, berikut adalah cara menggunakan Invite Token GoTrade (Silahkan klik link jika ragu dengan keaslian kode referral):

  1. Install Aplikasi GoTrade (Android atau IOS)
  2. Mengisi informasi data diri, samakan dengan data pada KTP
  3. Siapkan KTP untuk proses Verifikasi
  4. Lanjutkan masukan email valid
  5. Konfirmasi kepemilikan e-mail, cek inbox email 
  6. Akan muncul permintaan Isi nama dan Nomor Telepon, lalu centang pilih opsi “saya telah memiliki kode undangan” atau “I already have an invite token”
  7. selanjutnya akan muncul permintaan 6 digit kode undangan/invite token. masukan 242101
  8. Lanjutkan isi data informasi yang dibutuhkan.
Baca Juga:  Cara Sukses Investasi, Pahami 8 Hal Ini, Wow! Untung Besar

Kesimpulan

Bagi sobat kolonginfo yang ingin berinvestasi ke perusahaan besar saham Amerika Serikat, teman-teman dapat menggunakan GoTrade Indonesia yang telah mendapatkan Bappebti. Selain itu, Gotrade juga menyedikan program berbagi $2 USD dan berpotensi up to $100 USD. Kode tersebut adalah 242101 atau klik disini untuk cek keasliannya. Semoga bermanfaat.

Cek kode referral aplikasi lainnya pada website kami kolonginfo.com atau dapat like fanpage facebook serta follow instagram kami.

Sumber: https://heygotrade.com/

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*