Panduan Memulai Trading Crypto di Tokocrypto Untuk Pemula

Trading crypto

Panduan Memulai Trading Crypto di Tokocrypto untuk Pemula – kolonginfo.com. Tokocrypto merupakan platform yang digunakan untuk trading aset cryptocurrency atau jual beli aset crypto lainnya di Indonesia. Tokocrypto sendiri sudah mendapatkan izin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Tokocrypto juga sering menawarkan program bonus bagi penggunanya.

Trading Crypto / Investasi Cryptocurrency

Beberapa tahun belakangan ini banyak orang tertarik untuk terjun ke dalam dunia trading cryptocurrency. Banyak yang menyebut jika kegiatan ini adalah kegiatan yang menguntungkan. Dan trading juga dianggap sebagai alternatif untuk orang-orang yang ingin mendapatkan uang dalam waktu singkat. Karena itu, tidak sedikit orang yang dulunya sangat awam tentang dunia trading kini tertarik untuk mencoba masuk ke dunia ini dan mendalaminya.

Trading sendiri cocok untuk semua orang. Meski saat ini anda tidak memiliki banyak modal, tetap saja anda bisa melakukan trading di waktu luang anda. Tapi anda harus mengetahui terlebih dahulu seluk beluknya sampai anda bisa mendapatkan penghasilan dari trading.

Nah, untuk anda yang ingin mencoba melakukan trading ini, anda bisa melakukannya di Tokocrypto. Karena anda akan denga mudah mendapatkan akun sampai meraup banyak penghasilan disini. Jika ingin mengetahui seperti apa panduannya, anda bisa simak penjelasan di bawah ini.

Panduan Memulai Trading Crypto di Tokocrypto

Jika anda pemula dan baru saja ingin mendalami dunia trading, tentu anda tidak boleh melakukannya begitu saja tanpa mengetahui banyak hal terlebih dahulu. Jadi anda bisa simak penjelasan di bawah ini apabila anda tertarik dengan trading di platform tokocrypto:

Baca Juga:  Cara Bermain Metatrader 4 Di Android

Membuka Akun

Apabila anda tertarik untuk memulai trading, maka anda harus membuka akun terlebih dahulu di platform tokocrypto. Cara membuka akun sangat gampang sekali. Anda hanya perlu melakukan pendaftaran atau registrasi dan KYC hingga selesai. Anda bisa mendownload aplikasinya terlebih dahulu di smartphone anda atau bisa juga langsung melakukan pendaftaran di website langsung.

Tokocrytpo menawarkan program berbagi komisi bagi yang menggunakan id referensi/kode referral. Admin kolonginfo ingin berbagi komisi sebesar 20% bagi pengguna baru Tokocrypto (gratis seumur hidup) dengan menggunakan id referensi 8Z95CH22 saat Anda mendaftar baik melalui website atau mobile apps. Baca artikel khusus membahas ID Referensi atau Kode Referral dan Bonys yang ditawarkan yang telah admin tulis di link berikut.

Melakukan Deposit

Kemudian, anda juga harus melakukan deposit dengan uang rupiah kemudian pilih aset kripto. Jika anda sudah memiliki akun kripto, anda sudah bsa melakukan deposit ke akun Tokocrypto. Caranya sendiri sangat gampang. Anda hanya perlu mentransfer sejumlah dana ke nomor virtual account yang ada di atas nama anda sendiri apda menu deposit atau dapat melalui GoPay. Jika anda ingin melakukan deposit nanti, pastikan anda sudah menyiapkan dana dingin jika ingin berinvestasi di cryptocurrency

Baca di halaman selanjutnya untuk langkah membeli aset, penarikan ke bank, dan seterusnya

Pilih Aset Kripto

Langkah ketiga, anda dapat memilih aset kripto. Platform tokocrypto menyediakan list berbagai jenis koin. Anda dapat memilih aset apa yang ingin anda beli kemudian anda juga perlu melihat seperti apa pergerakan harganya. Dengan melihat pergerakannya tentu anda akan tahu apakah aset yang anda beli sebelumnya memiliki kecenderungan naik atau justru sebaliknya. Pilihlah aset kripto yang memiliki fundamental kuat.

Baca Juga:  Teknologi Blockchain Pengertian, Cara Kerja dan Manfaat

Membeli Aset

Setelah anda memilih aset, anda sudah bisa melakukan pembelian atas aset tersebut. Perlu diketahui, untuk dapat membeli aset kripto teman-teman pertama-tama melakukan deposit dana dalam platform tokocrypto terlebih dahulu, lalu memilih koin atau token yang teman-teman inginkan.

Penarikan ke Rekening

Nah, setelah anda berhasil membeli aset kripto dan melakukukan aktifitas berdagang/trading, kini anda sudah bisa dikatakan sebagai seorang trader. Anda bisa mendapatkan keuntungan atau justru sebaliknya karena ini sangat ditentukan oleh posisi anda dari pergerakan harga aset kripto. Jika harga jual lebih besar dibanding harga beli, sudah pasti anda akan mendapatkan keuntungan dan sebaliknya, jika harga jual lebih tinggi, itu artinya anda sudah mengalami kerugian.

Untuk melakukan penarikan dana ke rekening Bank yang teman-teman inginkan, pastikan memiliki nama rekening tujuan sama dengan nama akun tokocrypto teman-teman sekalian.

Tata Cara Perdagangan Tokocrypto

Silahkan baca artikel berikut untuk mengetahui tata cara perdagangan di Tokocrypto

Tutorial Cara Deposit, Withdraw, Jual, Beli Tokocrypto

Kesimpulan

Jadi sangat gampang sekali sebenarnya membeli aset kripto di platform tokocrypto. Meski anda orang awam, anda bisa mencoba trading di platform ini. Sudah banyak yang berhasil mendapatkan keuntungan dengan cara yang instan. Selain itu teman-teman dapat menggunakan kode referral yang admin bagikan agar pastinya lebih menguntungkan dari pada tidak menggunakan ID referensi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*