Klarifikasi OVO! OFI dengan OVO Finance Indonesia Tidak Ada Kaitannya

Investasi

Klarifikasi OVO! OFI dengan OVO Finance Indonesia Tidak Ada Kaitannya- kolonginfo.com. Perusahaan OFI (OVO Finance Indonesia) telah dicabut perizinnya oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pihak OVO (PT Visionet Internasional) berikan klarifikasi.

Menanggapi berita yang beredar terkait pencabutan izin OFI, disampaikan klarifikasi oleh pihak OVO, bahwa OFI dan OVO (PT Visionet Internasional) tidak memiliki kaitannya.

OVO (PT Visionet Internasional) yang merupakan kelompok perusahaan uang elektronik, dalam email yang dikirimkan kepada pelanggannya disampaikan dengan tegas bahwa OFI tidak memiliki kaitan sama sekali dengan semua lini bisnis di kelompok usaha uang elektronik OVO.

Sehingga pencabutan izin OFI oleh OJK tidak berdampak pada semua operasional dan layanan uang elektronik OVO dan perusahaan-perusahaan di bawah OVO Group berlangsung seperti biasa, normal, dan tidak memiliki masalah sama sekali.

Tentunya hal tersebut tidak membuat resah lagi bagi sahabat kolonginfo yang menggunakan OVO sebagai transaksi mata uang elektronik. Semoga bermanfaat

Baca Juga:  Komunikasi Bagian dari Kompetensi Manajerial

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*