5 Crypto yang Masih Murah Dan Aman

5 Crypto yang Masih Murah Dan Aman

Crypto yang masih murah dan aman – Kolonginfo.com. Beberapa cryptocurrency berbiaya rendah dan terjangkau dengan potensi masa depan yang kuat dapat memberikan keuntungan besar bagi investor. Faktanya, beberapa cryptocurrency teratas telah menarik investor yang ingin mendiversifikasi portofolio mereka.

Bahkan beberapa perusahaan teknologi besar dan startup telah menggunakan cryptocurrency sebagai metode pembayaran. Dalam survei baru-baru ini, beberapa investor mengungkapkan bahwa mereka lebih suka berinvestasi dalam cryptocurrency dengan harga rendah karena potensi pasarnya yang besar.

5 Crypto yang Masih Murah

5 Daftar Crypto yang Masih Murah

Crypto yang masih murah ini diperkirakan akan melihat harga tinggi dalam waktu dekat yang dapat membuat pemiliknya kaya. Berikut adalah beberapa rekomendasi crypto yang bagus untuk dibeli di awal tahun dan berpotensi go green setidaknya pada akhir tahun.

Vechain (VET))

Bagi yang memiliki sedikit modal untuk membeli cryptocurrency, Anda dapat membeli koin VET ini yang termasuk dalam daftar crypto yang masih murah saat ini, harga cryptocurrency VET adalah $0,13 atau sekitar Rp 1.865. VET Coin berfokus pada rantai pasokan dan industri logistik. Dalam hal ini, sangat disarankan agar Anda membeli koin VET ini. mengapa demikian? Karena vechain ini memberi pemegang koin VET bonus yang disebut VeThor. Jadi tidak perlu takut rugi, karena koin selalu dikeluarkan setiap bulan/tahun VET.

Dogecoin (DOGE)

5 Daftar Crypto yang Masih Murah
Dogecoin

Tidak hanya Bitcoin yang trending karena prospeknya, Dogecoin atau yang lebih baru DOGE seperti yang biasa dikenal juga sedang ramai dibicarakan oleh masyarakat tentang prospeknya. Penggemar koin DOGE semakin banyak karena koin DOGE sering mengalami lonjakan yang cukup tinggi.

Baca Juga:  Tokocrypto Referral ID : Earn 20% Commission! 2021 2022

Saat ini harga koin DOGE adalah USD 0.37 atau sekitar Rp 5.000. Puncak yang agak tinggi ini adalah hasil dari promosi DOGE oleh Elon Musk di Twitter. Dalam hal ini, Elon Musk juga mengatakan bahwa dia dan pencipta DOGE sedang mengembangkan koin untuk menjadi alat pembayaran yang sah. Ini akan membuat harga DOGE meroket dengan isu-isu positif yang terkait dengan DOGE.

Stellar Lumens (XLM)

Bagi pemula yang masih mencari koin yang pas di kantong, terutama kantong pelajar, bisa mencoba membeli koin XLM. Koin Stellar Lumens sangat murah dengan harga $0,4 atau sekitar Rp5000. Cryptocurrency ini memiliki prospek yang bagus, atau bisa dibilang akan pergi ke bulan (bahasa cryptocurrency). Pasalnya, XLM saat ini bekerja sama dengan pemerintah Ukraina. Dalam hal ini, pemerintah Ukraina mempercayai Stellar untuk membantu mengembangkan mata uang digital nasional mereka. Apa yang kamu tunggu? Ayo beli XLM

Ripple (XRP)

Harga koin XRP saat ini berada di $0,9 USD atau setara dengan Rp 13.800. Token XRP sebelumnya dihapus dari platform Coinbase karena gugatan SEC. Meski begitu, XRP saat ini menunjukkan performa yang cukup spektakuler. Ini membuktikan bahwa koin XRP pada tahun 2020 berada di level $0,23 dan pada tahun 2021 berada di level $0,9.

LuckyBlock (LBLOCK)

5 Daftar Crypto yang Masih Murah
LuckyBlock (LBLOCK) – Sumber Image : luckyblock.com

Anda mungkin bertanya-tanya apa itu LuckyBlock (LBLOCK). Ini adalah cryptocurrency terbaik yang baru saja dirilis pada Februari 2022 dan banyak didambakan oleh investor di seluruh dunia. mengapa demikian? Ini karena proyek LuckyBlock dikenal sebagai masa depan industri lotere dan menggunakan sistem terdesentralisasi (blockchain) alih-alih penyelesaian terpusat. Akan lebih ekonomis, lebih murah atau efisien untuk menggunakan layanan taruhan terdesentralisasi.

Baca Juga:  Koin Token Decentraland MANA dan Kaitannya dengan Metaverse

Saat ini, Anda dapat membeli token LBLOCK seharga $0,0038 di PancakeSwap. Altcoin ini akan menjadi cryptocurrency yang akan naik pada tahun 2022 dan akan menjadi multi-tas dalam jangka panjang.

Tujuan LuckyBlock adalah untuk memastikan bahwa setiap pemain memiliki kesempatan yang sama untuk menang melalui sistem yang adil dan transparan. Saat ini, fondasi blockchain yang digunakan oleh cryptocurrency murah ini adalah Binance Smart Chain (BSC). Popularitas cryptocurrency ini akan segera melampaui altcoin lainnya, diikuti oleh kenaikan harga yang signifikan.

Ini adalah 5 crypto yang masih murah dan terjangkau yang pemiliknya diharapkan menjadi kaya pada tahun ini. Selain itu, para investor harus jeli dan melakukan riset nya sendiri DYOR (Do Your Own Research) demi menghindari FOMO.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*